Apa Sih BCA Flazz Itu? Penjelasan Kartu BCA Flazz

Apa yang di maksud dengan Kartu BCA Flazz? - Kartu BCA Flazz adalah uang elektronik (e-Money) Produk dari Bank BCA yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran non Tunai di barbagai ruas jalan tol bertanda e-Money Flazz dan toko, tempat perbelanjaan (merchant) yang telah bekerja sama dengan bank BCA melalui mesin EDC.

Apa Sih BCA Flazz Itu? Penjelasan Kartu BCA Flazz

Fungsi & Kegunaan BCA Flazz

Kegunan kartu BCA Flazz ini sama dengan uang elektronik lainnya seperti Brizzi BRI, TapCash BNI dan Blink BTN, yang mudah, praktis dan aman untuk di gunakan alat pembayaran tak perlu membawa uang tunai dalam jumlah banyak, juga tidak perlu menyimpan kembalian recehan.

BCA Flazz dapat di gunakan untuk transaksi pembayaran dengan amat mudah karena Anda cukup meletakkan kartu pada Reader, maka seketika transaksi selesai dilakukan. Selembar kartu Flazz memiliki multifungsi karena bisa digunakan untuk pembayaran jalan Tol.

Perlu anda ketahui kartu BCA Flazz ini hanya dapat di isi ulang lalu di gunakan untuk pembayaran, tidak dapt dgunakan untuk menarik uang tuani di ATM BCA dan ATM manapun. Pada halaman selanjutnya akan anda baca fungsi kegunaan e-Money BCA Flazz yang dapat digunakan di berbagai jalan tol dan merchant yang bertanda e-Money BCA Flazz.

Pencarian terkait apa itu bca flazz, pengertian Flazz BCA, apa kegunaan flazz bca, apa manfaat kartu flazz bca, apa saja kegunaan kartu flazz bca, apakah flazz bca bisa tarik tunai, apakah flazz bca bisa untuk bayar tol, apakah kartu flazz bca bisa tarik tunai, apakah kartu flazz bca bisa untuk bayar tol

Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana Jika Kartu Flazz BCA Hilang? Apakah Bisa Diblokir

Berapa Lama Masa Berlaku Kartu Flazz BCA? Apakah Dapat di Uangkan?

Tempat Pembelian & Pengisian BCA Flazz di Stand Electronic Banking Center (EBC)