Devinisi Kartu Flazz BCA Yang Harus Anda Ketahui

Mengenal Kartu Flazz BCA - Kartu Flazz BCA adalah sebagai alat pembayaran elektronik pengganti uang tunai, keberadaanya saat ini sangat di butuhkan oleh para pengguna jalan Tol dan dengan kartu Flazz BCA ini anda dapat digunakan untuk berbeanja di berbagai merchant seperti Commuter Line, Trans Jakart, Alfamart, Indomart, SPBU, Alfamidi, Superindo dan tempat tempat bertanda Flazz BCA.

Devinisi Kartu Flazz BCA Yang Harus Anda Ketahui

Devinisi BCA Flazz

  • Pemegang Kartu adalah perorangan yang memiliki Kartu Flazz.
  • Kartu Flazz adalah alat pembayaran, yang berbentuk kartu atau bentuk lainnya, yang dapat digunakan untuk transaksi pembayaran barang dan/atau jasa dengan mendebit dana yang tersimpan pada Kartu Flazz.
  • Transaksi Pembayaran adalah transaksi pembayaran barang dan/atau jasa yang dilakukan oleh Pemegang Kartu dengan menggunakan Kartu Flazz.
  • Transaksi Isi Ulang (Top Up) adalah transaksi pengisian dana ke dalam Kartu Flazz.
  • Transaksi adalah Transaksi Pembayaran, Transaksi Isi Ulang (Top Up), dan transaksi-transaksi lainnya yang ditentukan oleh BCA.
Baca Juga : Tempat Pembelian & Pengisian BCA Flazz di Stand Electronic Banking Center (EBC)

Demikianlah devinisi singkat mengenai uang elektronik dari bank BCA yaitu Flazz BCA, pada halaman selanjutnya akan anda baca mengenai Ketentuan umum kartu Flazz BCA.

Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana Jika Kartu Flazz BCA Hilang? Apakah Bisa Diblokir

Berapa Lama Masa Berlaku Kartu Flazz BCA? Apakah Dapat di Uangkan?

Tempat Pembelian & Pengisian BCA Flazz di Stand Electronic Banking Center (EBC)