Flazz BCA Bisa Digunakan Dimana | Merchant BCA Flazz

Dimanakah Toko, Tempat Belanja, Jalan Tol, dan Tempat temapt Merchant Yang Dapat di Bayar menggunakan Kartu BCA Flazz? - Sesuai dengan program pemerintah mulai bulan oktober 2017 semua ruas gerbang jalan tol hanya dapat di bayar dengan uang elektronik (e-Money) hal ini demi kenyamanan pengguna jalan tol tidak perlu menyiapkan uang setiap kali bayar tiket jalan tol, dan memudahkan petugas jalan Tol tidak perlu menyiapkan uang kembalian. Anda juga dapat menggunakan untuk pebayaran di berbagai pusat perbelanjaan bertanda BCA Flazz.

Flazz BCA Bisa Digunakan Dimana

Jalan Tol Bisa di Bayar Dengan BCA Flazz

  • Tol Surabaya-Gresik, 
  • Makassar, 
  • Waru-Djuanda
  • Cipali (Cikarang Utama-Cirebon dan Cikarang Utama-Purbaleunyi), 
  • Mulai 1 Oktober 2017, seluruh transaksi pembayaran di gerbang tol sepenuhnya dapat di lakukan dengan uang elektronik BCA Flazz
Merchant BCA Flazz
Sebagaimana yang kami katakan di atas BCA Flazz selain untuk bayar jalan tol, kartu BCA Flazz juga dapat di gunakan untuk belanja di tempat temapat sebagai berikut:
Food and beverage, minimarket, supermarket, hipermarket, SPBU, parkir, toko buku, tempat rekreasi, transportasi umum (Transjakarta, Commuter Line Jabodetabek dan Trans Jogja) dan banyak lagi jenis merchant lainnya di lebih dari 57 ribu outlet merchant.

Baca Juga : Fungsi & Kegunaan BCA Flazz

Pencarian anda terkait dengan bisakah kartu flazz bca untuk bayar tol, flazz bca bisa digunakan dimana, flazz bca bisa digunakan dimana saja, flazz bca dapat digunakan dimana saja, dimana merchant bca flazz, flazz bca untuk apa saja, bca flazz untuk apa.

Comments

Popular posts from this blog

Berapa Lama Masa Berlaku Kartu Flazz BCA? Apakah Dapat di Uangkan?

Bagaimana Jika Kartu Flazz BCA Hilang? Apakah Bisa Diblokir

Cara Mendapatkan BCA Flazz & Tempat Isi Ulang BCA Flazz